Obat Alami Untuk Menyembuhkan HIV

Acquired Immunodeficiency Syndrome atau disingkat AIDS merupakan sekumpulan gejala dan infeksi yang timbul karena rusaknya sistem kekebalan tubuh manusia akibat infeksi virus HIV atau Human Immunodeficiency Virus .Virus AIDS menyerang sel darah putih khusus yang disebut dengan T-lymphocytes.

HIV yaitu virus yang memperlemah kekebalan pada tubuh manusia. Orang yang terkena virus ini akan menjadi rentan terhadap infeksi oportunistik ataupun mudah terkena tumor. Meskipun penanganan yang telah ada dapat memperlambat laju perkembangan virus, namun penyakit ini belum benar-benar bisa disembuhkan. Karena obat hiv sampai saat ini belum juga ditemukan.

Tanda pertama penderita HIV biasanya akan mengalami demam selama 3 sampai 6 minggu tergantung daya tahan tubuh. Setelah kondisi membaik orang yang terinfeksi HIV akan tetap sehat dalam beberapa tahun dan secara perlahan kekebalan tubuhnya akan menurun karena serangan demam yang berulang.

Apa saja tanda dan penularan HIV ?

Dan berikut ini tanda dan penularan HIV / AIDS :

Setelah kita mengetahui apa itu virus HIV, penyakit AIDS dan cara menularnya, maka kita harus tahu tentang tanda-tanda atau gejala AIDS yang biasanya tidak ada gejala pada orang-orang yang terinveksi oleh HIV dalam waktu 5-10 tahun. Setelah itu mulai berkembang dan menunjukkan tanda-tanda atau gejala umum seperti berikut ini :

  • Demam berkepanjangan lebih dari 1 bulan
  • Selera makan mulai hilang
  • Diare terus menerus dengan tanpa sebab lebih dari 1 bulan
  • Pembengkakan kelenjar pada leher dan atau pada ketiak
  • Berat badan menurun secara drastis lebih dari 10 %
  • Batuk kronis lebih dari 1 bulan

Bagaimana HIV dapat ditularkan ? HIV dapat ditularkan melalui 3 cara, yaitu:

  • Melalui hubungan seksual dengan seorang yang sudah terinfeksi HIV
  • Melalui tranfusi, penggunaa narkoba suntikan secara bersama-sama dan kegiatan medis dengan alat tusuk dan iris yang tercemar HIV
  • Dari ibu ke janin/bayinya selama kehamilan, persalinan atau menyusui.

Inilah Obat Alami Untuk Menyembuhkan HIV

  1. Cabe Rawit

Cabe rawit adalah salah satu jenis cabe yang memiliki bentuk lebih kecil dengan warna kuning, merah atau hijau. Cabe rawit sangat terkenal karena memiliki rasa pedas yang sangat khas. Nutrisi yang ditemukan dalam cabe rawit diantaranya vitamin C, zat warna alami, serat dan berbagai jenis mineral.

Semua nutrisi ini sangat baik untuk membantu penderita HIV untuk meningkatkan nafsu makan dan juga untuk mengobati peradangan baik pada bagian dalam maupun luar tubuh. Cabe rawit bisa dikonsumsi dengan menjadi beberapa jenis masakan atau lalapan.

  1. Kayu Manis

Kayu manis adalah salah satu jenis kayu khusus yang memberikan aroma khas dan rasa yang sangat tajam. Pemakaian kayu manis biasanya banyak digunakan untuk aroma minuman hangat maupun masakan.

Kayu manis sudah sejak lama digunakan sebagai bahan obat-obatan. Manfaat kayu manis untuk penderita HIV adalah untuk mengatasi sakit flu, demam, mual dan diare. Selain itu kayu manis juga bisa meningkatkan nafsu makan dan melancarkan saluran pencernaan. Pemakaian kayu manis bisa digunakan untuk campuran makanan dan minuman.

  1. Ginseng

Salah satu tanaman yang dapat dimanfaatkan sebagai cara mengobati HIV/ AIDS adalah ginseng. Salah satu tanaman yang populer dengan khasiat ajaibnya ini rupanya juga terbukti dapat mengobati HIV AIDS secara alami.

Adapun cara mengkonsumsi bahan alami untuk penyakit HIV ini dapat disesuaikan dengan selera, misalnya dengan menyeduhnya menggunakan air panas dan mencampurkan dengan sedikit madu. Konsumsi secara rutin dapat mengatasi adanya infeksi serta radang yang diakibatkan oleh penyakit HIV AIDS.

  1. Teh Hijau

Cara pengobatan berikutnya adalah dengan tanaman teh hijau. Salah satu bahan herbal alami yang dikembangkan oleh Cina ini memiliki khasiat baik dalam menjaga sistem kekebalan tubuh karena adanya kandungan antioksidan di dalamnya.

Oleh sebab itu, sangat dianjurkan bagi Anda untuk rutin minum teh hijau pada pagi dan sore hari, selain melakukan pengobatan medis.

  1. Delima Merah

Pada umumnya delima merah tumbuh subur di kawasan yang beriklim tropis. Delima merah lebih langka dibanding delima yang biasa ditemui di pasar, sehingga harus membeli delima ini secara impor dan populer sebagai buah yang berkhasiat untuk kesehatan.

Selain itu, buah ini juga sangat populer dengan kandungan vitamin & antioksidan, yang dipercayai bagus untuk perawatan kulit dan kesehatan tubuh dengan cara alami. Khasiat buah delima merah lainnya bagi kesehatan ialah sebagai peningkat sistem imunitas tubuh.

Nama lain delima merah ialah red pomegranate ini bersifat sebagai anti virus dan anti bakteri yang kuat sebagai obat alami HIV AIDS. Sehingga mampu membantu tubuh dalam memerangi virus & bakteri serta menaikkan sistem imunitas tubuh pengidap.

Selain itu, buah delima ini juga mampu menyusutkan mikroba pada mulut secara signifikan yang bisa mengakibatkan gigi berlubang dan infeksi Steph. Tak hanya itu, sifat anti virus pada buah delima merah ini juga mampu mencegah penularan Human Immunodeficiency Virus (HIV), dan bahkan delima merah ini juga menjadi suatu jenis buah yang berpotensi paling besar dalam mencegah penularan Human Immunodeficiency Virus (HIV).

Dan Anda bisa mengambil khasiat dari buah delima merah dengan cara mengkonsumsi jus delima merah yang dibuat sendiri, atau dengan mengkonsumsi ekstrak buah delima yang berupa dalam bentuk obat herbal hiv aids.